Kamis, 13 Agustus 2015

Perumahan Citra Raya berkonsep Green Community


Perumahan Citra Raya di Tangerang merupakan sebuah perumahan indah di wilayah barat Tangerang. Dengan berbagai konsep yang menarik dan mengedepankan sebuah tatanan keindahan alam yang serba hijau. Sebagai warga Tangerang saya sendiri merasa senang jika melewati perumahan Citra Raya. Karena indahnya pemandangan dan konsep "green community. 

Perumahan Citra Raya merupakan sebuah perumahan dari group Ciputra yang memiliki luas tanah 2.760H mulai di bangun pada tahun 1994 telah mengalami pertumbucehan yang sangat cepat dan pesat seperti perumahan, ruko, taman, sarana ibadah, sekolahan dan berbagai properti lainnya yang telah berkembang dengan pesat walaupun secara berkala.

Perumahan Citra Raya memang asri dan nyaman melihat dari sisi letak dan denah perumahan tersebut. Kini Citra Raya sangatlah maju dan terkenal di wilayah Tangerang dengan konsep "Green Community" yang mana warganya harus memiliki konsep hijau yang natural nyaman, asri dan bersih yang tetap mengedepankan nilai keindahan.

Adapun kelengkapan faslitas yang ada di Citra Raya diantaranya adalah : 

1. Fasiltas Ibadah
2. Sekolah
3. Taman
4. Arena Rekreasi Wisata Keluarga
5. Rumah Sakit
6.Sarana Olahraga

Dan berbagai macam sarana-sarana lainnya yang telah berkonsep Eco Culture dan komunitas hijau yang serba nyaman, asri dan bersih seperti yang dijelaskan pada artikel di blog galihid.wordpress.com
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar